Profil dan Biografi Danang DA2 Pemenang Dangdut Academy Asia 2015

Profil dan Biografi Danang DA2 Pemenang Dangdut Academy Asia 2015

Profil dan Biografi Danang DA2 Pemenang Dangdut Academy Asia 2015 - Adalah Paradana Dieva lebih dikenal dengan Danang D'Academy 2 yang malam tadi menjuarai ajang pencarian bakat Dangdut Academy Asia 2015. Danang menyingkirkan 20 peserta dari 4 negara. Keberhasilan Danang tak lepas dari kreativitasnya sebagai penyanyi Dangdut muda yang penuh dengan ide dan mampu mengulik lagu Dangdut dengan genre yang lebih modern. 

Lahir pada tanggal 23 April 1991, Danang adalah putra daerah dari Banyuwangi Jawa Timur. Keikutsertaan Danang pada Ajang  D'Academy Asia tak lepas dari keberhasilan Danang saat menjadi juara dua D'Academy 2 yang digelar Indosiar dan bersama 4 peserta lainnya yakni Lesti,Evi,Irwan dan Aty Kodong, Danang mewakili peserta dari Indonesia.

Dengan meraih 774 angka secara keseluruhan, maka Danang unggul tipis atas Lesti di posisi ke-2. Sementara pesaing beratnya Lesti sediri hanya mampu mendapatkan poin 2 angka lebih sedikit ketimbang Danang yaitu sebesar 772 poin. 

Sementara peserta asal Malaysia yaitu Shiha Zikir tertinggal cukup jauh dengan koleksi 745 poin. Dietahui Shiha Zikir sendiri menjadi satu-satunya Grand Finalis dari negara selain Indonesia yang mampu menembus 3 besar. 

Bisa dipastikan kemenangan Danang di D'Academy Asia ini tentunya mengobati kekalahannya di Dangdut Academy 2 beberapa waktu silam. Saat itu Danang kalah dari kontestan lainnya yaitu Evi Masamba dan harus puas menjadi runner-up.

Acara yang digelar Indosiar ini tampil setiap malam dan berdurasi kurang lebih 5 jam dan selalu menjadi tontonan favorit keluarga besar dangdut di Nusantara dan menjadikan acara ini adalah acara unggulan. 

Apresiasi ditujukan ke acara DAA karna mampu menyatukan 4 negara serumpun yakni Indonesia,Singapura,Malaysia dan Brunei. Keempat negara bersatu dalam mengangkat musik Dangdut dan musik Melayu.


Danang memiliki kelebihan yang sangat menunjangnya di Academy Asia ini, Ia mempunyai suara yang sangat fenomenal dan bisa hampir dengan suara tinggi wanita, makanya hampir di setiap penampilannya selalu maksimal dan mendapat pujian dari para komentator dan juri dan selalu mendapat nilai diatas 90. Berbeda dengan acara sebelumnya yang menggunakan sms untuk penilaiannya pada acara Dangdut Academy Asia dinilai berdasarkan keputusan juri dan bukan dari SMS.


BIODATA LENGKAP DANANG JUARA D’ACADEMY ASIA 2015

  • Nama lengkap : Danang Paradana Dieva
  • Nama Panggilan : Danang
  • Tempat Lahir : Banyuwangi
  • Tanggal Lahir : 23 April 1991
  • Hoby : Nyanyi, Renang, Film
  • Single : Bidadari Surgawi
  • Akun Social Media :
  • https://twitter.com/DA2_Danang
  • https://www.instagram.com/da2_danang/

Itulah Profil dan Biografi Danang DA2 Pemenang Dangdut Academy Asia 2015 yang mendapat hadiah total 150 juta dari Indosiar plus 20 Juta dari Soimah dan 40 Juta dari pengusaha asal Kalimantan serta tiket jalan-jalan ke Dubai dan London.*berbagai sumber


0 Response to "Profil dan Biografi Danang DA2 Pemenang Dangdut Academy Asia 2015"

Post a Comment

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel