Profil dan Biografi Nassar Komentator Dangdut Academy

Profil dan Biografi Nassar Komentator Dangdut Academy
Nassar - Akun Instragram

Profil dan Biografi Nassar Komentator Dangdut AcademyAnda pecinta dangdut pasti tidak asing dengan nama Nassar karna hampir setiap hari wajah dan suaranya kita dengar di televisi. Suaranya yang khas dan gaya rambutnya yang selalu berubah-ubah dan terkesan aneh menjadikan Nassar mudah diingat.

Pada acara Dangdut Academy 2 Indosiar Nassar didapuk menjadi coach vocal untuk para peserta karna kemampuan menyanyinya tidak diragukan lagu dan pada gelaran Dangdut Academy Asia dan Dangdut Academy 3 Nassar juga ikut terlibat sebagai komentator bersama Soimah dan Ivan Gunawan.

Nassar Fahad Ahmad Sungkar lahir di Bandung, tgl 5 Januari 1988 adalah penyanyi dangdut berkebangsaan Indonesia. Nassar pertama kali mengikuti kontes menyanyi dangdut di TPI (sekarang MNCTV) tahun 2004 dan Nassar menjadi Runner up. Nassar KDI melepas nama KDI dibelakang namanya usai kini tampil disemua tv nasional.

Kehidupan Pribadi Nassar

Nassar sangat senang dirinya telah resmi melepas masa lajangnya beberapa waktu lalu. Sang pemilik nama lengkap Nassar Farhad Ahmad Sungkar ini menikah dengan seorang janda kaya beranak empat, Muzdalifah. Lelaki keturunan Arab ini, semula tidak terpikir akan menikah dengan Muzdalifah.

Nassar telah mengenal Muzdalifah selama empat tahun. Semula,  dia diperkenalkan oleh seorang temannya pada suatu acara. Dan dari perkenalan itu, Ia sering diundang untuk bernyanyi di acara yang diselenggarakan di rumah Muzdalifah di Kelurahan Belendung, Kecamatan Benda, Kota Tangerang.

Tetapi, selama 4 tahun kenal, Nassar mengaku, tidak memiliki perasaan suka terhadap Muzdalifah. Buatnya, keluarga almarhum H Nurman sudah seperti keluarganya sendiri. Namun H Nurman pernah berpesan kepada Nassar untuk menjaga istri dan anaknya jika sudah meninggal.
Profil dan Biografi Nassar Komentator Dangdut Academy
Foto : Instagram

Pada bulan Desember 2011, H Nurman wafat. Semenjak saat itu lah, Nassar mulai menyukai Muzdalifah. Dimana perasaannya timbul begitu saja secara begitu saja. Tak berapa lama kemudian, mereka pun menjalin hubungan.

Keluarga mereka pun mendukung hubungan tersebut. Nassar langsung diminta untuk melanjutkan hubungannya kejenjang pernikahan. Karena keluarga Muzdalifah yang religius, dikhawatirkan kedekatan mereka menimbulkan fitnah.

Akhirnya tanpa perencanaan khusus, pernikahan mereka secara agama dilaksanakan di Masjid Raya Al-Azhom, Kota Tangerang, 17 Mei 2012. Nassar mengucapkan ijab kabul dengan lancar dalam satu hela nafas. Nassar  pun memberi mas kawin satu set berlian dan seperangkat alat sholat.

Pernikahan Nassar juga di saksikan oleh Ustadz Solmed dan Rhoma Irama sebagai penasehat pernikahan. Terkait perbedaan umur istri yang lebih tua 10 tahun Nassar tidak mempermasalahkannya, sementara resepsinya yang diselenggarakan secara mewah dan dilaksanakan pada 27 Juni 2012 di Balai Samudera, Jakarta Selatan.

Nassar dan Musdalifah - Google Images

Perceraian Nassar dan Musdalifah

Pada tanggal 24 Juli 2015, Musdalifah mendaftarkan gugat cerainya di Pengadilan Agama Kota Tangerang. Keduanya telah dikaruniai seorang putra yang lahir pada tanggal 15 Nopember 2013.Di tanggal 6 Oktober 2015, keduanya resmi bercerai dengan keputusan verstek (tanpa kehadiran tergugat.

Biodata dan Profil Nassar

Nama lahir: Nassar Fahad Ahmad Sungkar
Nama lain : Nassar KDI
Lahir : Bandung, Jawa Barat, Indonesia ,5 Januari 1988
Jenis musik : Dangdut
Pekerjaan: Penyanyi, pembawa acara
Tahun aktif: 2004–sekarang
Suami/istri : Muzdalifah (bercerai)
Anak : Falhan Abssar (laki-laki, L. 15-Nov-13)
Orang tua: Ahmad Hasan Sungkar dan Firdaus Tines Alidah
Agama : Islam

Akun Sosmed : 
  • https://twitter.com/kingnassar88
  • https://www.instagram.com/kingnassar88/
Diskografi
  • Gejolak Asmara
  • Seperti Mati Lampu
Acara TV
  • Dangdut Academy 2 (Indosiar)
  • Dangdut Academy Asia (Indosiar)
  • Dangdut Academy 2 (Indosiar)
  • Goyang Goyang Senggol (Indosiar)
  • D'Terong Show (Indosiar)
  • Duo Pedang (Global TV)
  • Digoda Lagi (Trans TV)


0 Response to "Profil dan Biografi Nassar Komentator Dangdut Academy"

Post a Comment

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel