Profil dan Biografi Duo Alfin DA3 Peserta Dangdut Academy 3

Profil dan Biografi Duo Alfin DA3 Peserta Dangdut Academy 3

Profil dan Biografi Duo Alfin DA3 Peserta Dangdut Academy 3 - Bagi anda pecinta acara Dangdut Academy anda pasti tidak asing dengan nama Duo Alfin. Ya dua anak muda asal Medan akan mencoba meneruskan kisah sukses dari duo Rizki Ridho di Dangdut Academy sebelumnya yakni DA2.

Dimana keduanya yakni yang berasal dari Marelan yakni Alfin Alfin Ladeli dan Anak dari Hamparan Perak yaitu Alfin Habib. Bisa dipastikan keduanya akan membawa nama baik dan harum daerah mereka yakni Sumatera Utara dalam kontes Dangdut Academy 3 Indosiar ini karna saat artikel ini ditulis keduanya sudah masuk babak 5 besar dan belum pernah tersenggol.

Dou Alvin kini masih berstatus sebagai mahasiswa di Universitas Sinar Husni, Medan dan keduanya sama-sama memiliki keyakanin bahwa kemampuan yang keduanya miliki mampu membuat keduanya berada di jajaran terbaik para peserta Kontes Academy 3 Indosiar dan mereka pun berkeyakinan akan menjadi juara DA kali ini.


PROFIL ALFIN LADELI DUO ALFIN


Hasrat untuk menjadi juara DA3 ini sendiri langsung disampaikan oleh Alfin Ladeli yang merupakan anak dari pasangan Bapak Hamdan dan ibu Ahdiah kepada media di Medan. 
Dimana dikonfirmasinya dalam acara syukuran yang diadakan di rumahnya karena telah terpilih mewakili Medan dalam 35 besar Dangdut Academy 3

Alfin Ladeli ini sendiri tinggal di Jalan Yong Panah Hijau, Gang keluarga Lingkunga IX, Kelurahan Labuan Deli Kecamatan Medan Marelan.
Alfin Ladeli sendiri merupakan mahasiswa semester 5 di salah satu perguruan tinggi swasta Medan, Ia mengambil jurusan Teknik Informasi Komputer. 

Terbentuknya Duo Alfin ini sendiri terinspirasi dari keberhasilan Rizki Ridho dalam mengikuti kontes Dangdut Academy sebelumnya. Tetapi, dirinya mengakui kalau dirinya tidak sama sekali memiliki saudara kembar, maka dirinya pun berinisiatif untuk memakai nama pangkal yang sama yakni Alfin sebagai lawan duetnya.



PROFIL ALFIN HABIB DUO ALFIN

Selanjutnya pasangan Duetnya yakni Alfin Habib yang merupakan putra ke 8 dari pasangan Bahtiar Jafar dan Habibah. Alfin Habib tinggal tepatnya di Jalan Besar Kelumpang, Gang Sepakat, Desa Kelumpang, Kecamatan Hamparan Perak Kabupaten Deli Serdang. Ikut ajang Dangdut Academy 3 Indosiar bersama pasangan duetnya Alfin Ladeli menjadi salah satu tugas mulianya untuk keluarganya, Ia sendiri bertujuan untuk mengangkat harkat dan martabat keluarganya.



Inilah Biodata Alfin Ledeli DA3 Medan


Nama Lengkap : Alfin Khairi
Nama Lain : Alfin Ladeli, Duo Alfin, Alfin Medan, Alfin DA3
Tempat Lahir : Deli Serdang
Tanggal Lahir : 10 Januari 1995
Pekerjaan : Penyanyi
Agama : Islam


Biodata Alfin Habib DA3 Medan


Nama Lengkap : Alfin Habib
Nama Lain : Alfin Habib, Duo Alfin, Alfin Medan, Alfin DA3
Tempat Lahir : ***
Tanggal Lahir : x-x-1993
Pekerjaan : Penyanyi
Agama : Islam



1 Response to "Profil dan Biografi Duo Alfin DA3 Peserta Dangdut Academy 3"

  1. terima kasih infonya, lengkap dan keren... btw, kalau mau ikut dacademy daftarnya dimana ya? terima kasih

    ReplyDelete

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel